Lembang ala Eropa


Setelah menikmati sejuknya dan rimbunnya pepohonan di Dusun Bambu, angkot kami terus melaju ditemani rintik hujan menuju tempat selanjutnya yang tak kalah menarik tentunya. Angkot membawa kami menuju Jl. Raya Lembang Cihideung, tidak perlu berjalan lama kami telah sampai di Farm House Lembang.


Memang tempat rekreasi ini terletak di tepi jalan utama Lembang, tidak terlalu sulit menemukan tempat ini karena  sebelum memasuki area parkir akan terlihat tulisan besar FARM HOUSE SUSU LEMBANG. Setelah membeli tiket masuk seharga Rp. 20.000, kami dapat menukarkannya dengan segelas susu dengan berbagai pilihan rasa.


Farm House merupakan tempat wisata berupa miniatur pemandangan alam dan landmark ala Eropa. Arsitektur bangunannya pun berkonsep klasik mediterania Eropa kuno.


Para pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan miniatur air terjun, air mancur sumur, rumah Hobbit yang terkenal di film Lord of The Ring dan taman bunga dengan warna-warni khas benua Eropa.


Ribuan Gembok Cinta lambang kesetiaan pun bisa kita nikmati di Farm House, kalian akan merasakan suasana romantis seperti di salah satu jembatan terkenal di Perancis maupun di Korea. Kalian bisa mengabadikan cinta dengan membeli gembok seharga Rp. 25.000, jangan lupa menulis inisial nama kalian dan pasangan ya, lalu kalian gantung di tempat yang disediakan. So sweet bukan? ^^


Jangan khawatir untuk yang hobi selfie, agar fotonya makin kece, disini juga menyewakan kostum gadis eropa kuno seharga Rp. 50.000 - Rp.100.000 per jamnya. Fasilitas didalam kawasan Farm House cukup lengkap dan nyaman seperti restoran, toko souvenir, mushola dan toilet dengan arsitektur bangunan yang futuristik.


Pada saat hari libur, para pengunjung berdesakan di dalam kawasan Farm House, karena memang kawasan Farm House yang tidak begitu luas. Kami berdua sangat menikmati setiap sudut di Farm House sambil menikmati makanan kecil pengganjal perut ketika diserbu dinginnya udara Lembang.


Rintik hujan setia menemani kami hingga sore hari. Perjalanan yang menyenangkan tak selalu harus mahal, ternyata yang sederhana dan singkat pun dapat memberikan warna dalam hidup. ^^
https://cozmeed.net/

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW :Theme Park Indoor Pertama di Indonesia, Trans Studio Bandung VS Trans Studio Mini Tegal

Menikmati Sabtu Malam di Kota Semarang #NovembeRain

TIPS PACKING SEDERHANA