TEMAN ITU ...

Tas Hitam yang murah tapi ga murahan

Hal yang paling sering kita pikirkan jika akan berpergian adalah tas apa yang cocok digunakan. Barang apa aja yang akan dibawa, berapa hari akan berpergian, berat atau tidaknya beban yang akan kita bawa nantinya. Itulah beberapa hal yang kadang bikin galau sebelum berpergian. Termasuk saya juga mengalaminya, keluar masuk barang dari tas berkali-kali, gonta-ganti tas, dan masih banyak lagi kegalauan yang lain. Beberapa hari sebelum rencana untuk mengunjungi Kota Malang dan Gunung Bromo, saya membeli tas itu di pasar baru Bandung dengan harga hanya lima puluh ribu rupiah dengan menitip kakak saya. Ternyata dengan harga segitu tidak mengecewakan, tampak seperti tas yang saya lihat di timeline instagram. Rasanya seperti memiliki teman baru saat tas itu kini menjadi barang yang tak boleh ketinggalan bila akan berpergian. Jika kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan untuk membeli tas yang bermerk bagus dan mahal, tak ada salahnya membeli sesuai kondisi isi dompet. Ternyata juga tak selamanya yang murah itu identik dengan murahan jika kita teliti sebelum membeli. Bagi saya tak masalah harga atau merk sebuah tas, tapi fungsi dari tas itu yang harus bermanfaat. Seperti tas hitam itu kini memiliki kenangan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Bersyukurlah dengan apa yang telah kita miliki dengan begitu kita akan merasa bahagia.<<>>

Comments

Popular posts from this blog

One Day Trip in Semarang (Part 3)

REVIEW :Theme Park Indoor Pertama di Indonesia, Trans Studio Bandung VS Trans Studio Mini Tegal

Menikmati Sabtu Malam di Kota Semarang #NovembeRain